THE SIMS 3 Completed

U must know the best game of the century “THE SIMS” … (who does’nt !!)

Mau share dikit nih tentang Games The SIMS 3 sekalian mau Jualan gamesnya juga kalo ada yang tertarik buat main The sims 3 ini.
 
Nih sedikit review tentang The Sims 3:
  1. Waktu usia Sims kita bertambah, usia temen kita juga ikut bertambah. Sedangkan di The Sims 2, temen kita sejak kecil, waktu kita udah jadi nenek-nenek, dia tetep aja masih anak-anak.
  2. Sims bisa berjalan-jalan di kotanya tanpa ada waktu loading kayak di The Sims 2. Kita bahkan bisa ngikutin Sims ke tempat kerja, supermarket, atau museum.
  3. Bukan cuma temen Sims kita yang bisa seenaknya datang dan ngeberantakin rumah kita, sekarang kita juga bisa berkunjung ke rumah temen dan bahkan nginep di sana.
  4. Game di-save per kota, bukan per rumah kayak di The Sims 2. Di awal permainan kita diminta buat milih satu keluarga yang bakal terus kita mainin (bisa diganti nanti, tapi emangnya ada yang mau ganti? mending bikin save-savean baru kali). Jadi kita fokus ke Sims kita aja mainnya.
  5. Gambarnya tampak lebih nyata.
  6. Kita bisa memilih warna sendiri untuk barang-barang di “buy mode” ataupun di “building mode” kecuali pagar, tangga, dan atap kalo ga salah, jadi bikin rumahnya seru deh. Plurk!
  7. Hape udah termasuk dalam inventory dan ga mesti beli lagi kayak di The Sims 2.
  8. Sims bisa dikasih sifat atau traits yang nanti bakal nentuin karakter Sims dan cita-cita dia.
  9. Di fitur career bakal ada percabangan karir.
  10. Masih di fitur career juga, kita ga mesti nyari friend dalam jumlah yang udah ditentukan. Nanti kita bakal dapet taskboost karir kita, namanya opportunity. Misalnya kalau jadi polisi ntar bakal disuruh menyamar ke sarang kriminal. Terus ada tugas-tugas yang mesti dilakukan juga, kayak kalo jaid wartawan harus kenal banyak orang karena mesti nulis artikel yang banyak.
  11. Kalo Sims ceweknya mau melahirkan, harus dibawa ke rumah sakit! Inget tuh! Gw waktu Sims gw mau melahirkan dan udah teriak-teriak gitu kan gw diemin aja karena biasanya di The Sims 2 bayinya langsung muncul. Eh, ini harus dibawa ke rumah sakit ternyata, pantesan gw diemin lama orangnya masih aja teriak-teriak, ha ha ha…ha-ha-ha. (Tambahan, baru tau kalo ternyata bisa juga melahirkan di rumah, tapi ga boleh berdiri, harus didudukin)
  12. Penambahan umur bisa dihentikan, lho! Tanpa harus pake cheat, emang ada di game setting-nya, tapi ya kalau kata gw sih ga seru amat main ga tua-tua.
  13. The Sims 3 udah memfasilitasi beberapa fitur yang ada di ekpansion pack The Sims 2, kayak berkebun, aksesoris, rangeyoung adult, mobil pribadi, gitar, dan bisa mancing. Tapi masih ga ada perubahan di cuaca, ga bisa melihara binatang, masuk kuliah, berlibur di hotel, atau tinggal di apartemen. Hmm… kita tunggu aja expansion pack-nya, siapa tau bakal lebih menarik.
 
Nah kalo ada yang mau punya games nya, bisa beli di gw ya, 
Cukup dengan RP. 120.000 aja, udah dapet THE SIMS 3 COMPLETED isinya :
 
1. The Sims 3 Awal 
2. The Sims 3 World Adventure – Ep1
3. The Sims 3 Ambitions – Ep 2
4. The Sims 3 Late Night – Ep 3
5. The Sims 3 Generations – Ep 4 
6. The Sims 3 High End Lot Stuff – Sp1
7. The Sims 3 Fast Lane Stuff – Sp2
8. The Sims 3 Outdoor Living Stuff – Sp3
9. The Sims 3 Medieval 
10. The Sims 3 Complete Store Till June 
11. [b]The Sims 3 Add on ( New Riverview City + Los Aniegos + Hidden Spring ) - New
12. The Sims 3 Barnacle Bay 
13. The Sims 3 Town Life Stuff - New
14. The Sims 3 Pirate & Noble - New
 
♥ dapet TUTORIAL FULL GAMBAR langkah2 buat menginstall games dan mengupdate patch lengkap !  Jadi pasti jelas banget cara installnya 
♥ juga Expansion & stuff lengkapppp , mantap dee…. 
 
Untuk gambar2 nya silahkan diliat di file terlampir…
 
Gimana ????? mau coba ?? :D
Langsung aja contact gw di : 085218880603
 
Image
 
- Selamat Bermain -
 
 
BR,
Dyah
About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s